Cara Membuat Akun Google Plus

Postingan kali ini akan membahas bagaimana cara membuat akun GOOGLE+, perhatiakan dengan seksama bagi yang belum paham dan bagi yang udah ...

Postingan kali ini akan membahas bagaimana cara membuat akun GOOGLE+, perhatiakan dengan seksama bagi yang belum paham dan bagi yang udah paham tolong jangan di ganggu ya. Kalo mau ngasih masukan dan komentar sangat diterima sekali.
Tips Social Media

Cara Membuat Akun Google Plus

Masuk ke halaman Google Plus

Cara Membuat Akun Google Plus

Sekarang anda diminta login dengan akun Google anda. Jika anda belum punya akun Google anda harus buat terlebih dahulu. Baca disini (Cara Membuat Email di Gmail)

Cara Membuat Akun Google Plus

Setelah log in anda diminta untuk mengikuti 3 langkah. Sekarang kita berada di langkah pertama yaitu TINGKATKAN. Isikan nama depan dan belakang serta jenis kelamin dan tanggal lahir anda disana. Setelah itu klik TINGKATKAN berwarna biru di ujung kanan bawah (lihat gambar di atas)

Cara Membuat Akun Google Plus

Masuk ke tahapan selanjutnya, anda diminta untuk mencari teman anda di Google Plus, sebaiknya LEWATI saja langkah di bawah ini dengan klik tombol biru di ujung kanan bawah (lihat gambar di atas).

Cara Membuat Akun Google Plus

Setelah itu akan muncul pop up yang akan menanyakan anda.. Pilih TETAP LANJUTKAN (lihat gambar di atas)

Cara Membuat Akun Google Plus

Kemudian anda akan diberikan beberapa sugesti pertemanan. Untuk hal ini anda hanya perlu klik tombol LANJUTKAN (lihat gambar di atas).

Cara Membuat Akun Google Plus

Hampir selesai, sekarang tinggal memberikan foto untuk profil anda. Silahkan gunakan foto yang anda inginkan dan bila sudah klik tombol SELESAI (lihat gambar di atas).

Cara Membuat Akun Google Plus
Maka yang terakhir akan muncul pop up sekali lagi yang berisi panduan menggunakan Google Plus. Silahkan klik LANJUTKAN KE GOOGLE + (lihat gambar di atas).

Cara Membuat Akun Google Plus

Berhasil, dengan demikian kini anda sudah memiliki sebuah akun di jejaring sosial milik Google ini. Selain itu anda juga bisa membuat tombol share dan plus one dari google (lihat gambar di atas)

Baiklah, saya rasa artikel Cara Membuat Akun Google Plus cukup sampai disini. Semoga bermanfaat dan Hopefully enjoy.

COMMENTS

Name

Aceh,23,Adsense,8,BBM,3,Biography,1,Bitcoin,4,Blog,21,Blogger,12,Blogging,55,Business,14,Cerita,3,CPNS,1,Delicious,1,Design,1,DeviantART,1,Digg,1,Dollar,3,Dunia,13,Facebook,5,Flickr,1,Friendster,1,Gambar,2,Game,36,Gmail,1,Google+,4,Hosting,1,Inspirasi,2,Instagram,1,Internet,13,Interview,11,Kesehatan,2,LinkedIn,1,Makalah,7,Marketing,12,Meme,8,Money,3,Motivasi,2,MySpace,1,Outlook,1,Path,1,Pendidikan,10,Pengetahuan,4,Pinterest,1,Plugin,5,PNS,1,Reddit,1,Review,4,Seo,53,Smartphone,5,Social Media,38,Sukses,3,Sumatera Barat,16,Sumatera Utara,3,Templates,1,Tips,6,Toko Online,3,Top10,18,Tumblr,1,Tutorial,29,Tutorial Blog,146,Twitter,3,Umum,9,Vimeo,1,VK,1,Weebly,1,WhatsApp,1,Widget,55,Wisata,4,WordPress,14,Yahoo,1,Youtube,3,
ltr
item
Blog iTapuih.com: Cara Membuat Akun Google Plus
Cara Membuat Akun Google Plus
https://1.bp.blogspot.com/-3r3Rpek3Kco/WkpuIfba0ZI/AAAAAAAANhw/1fkkrPE9J5kUIWljJZcrcXQqET4jfEsAgCLcBGAs/s1600/Social-Media-Tips.png
https://1.bp.blogspot.com/-3r3Rpek3Kco/WkpuIfba0ZI/AAAAAAAANhw/1fkkrPE9J5kUIWljJZcrcXQqET4jfEsAgCLcBGAs/s72-c/Social-Media-Tips.png
Blog iTapuih.com
https://blog.itapuih.com/2014/12/cara-membuat-akun-google-plus.html
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/
https://blog.itapuih.com/2014/12/cara-membuat-akun-google-plus.html
true
2732475762120586724
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy